Kamis, 06 Januari 2011

perkembangan bisnis online



Bisnis online merupakan suatu usaha untuk mendapatkan suatu keuntungan dengan memanfaatkan sebuat alat elektronika ,contohnya seperti seperangkat komputer.

Pada saat ini bisnis online sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut disebabkan karena sebagaian dari para pengusahawan berpendapat bahwa dengan menjalankan bisnis online maka mereka mengeluarkan modal yang sedikit tetapi bisa mendapatkan laba atau keuntungan yang cukup besar. Dengan adanya pendapat seperti itu maka setiap harinya pasti ada berpuluh-puluh website yang khusus di bidang penjualan.

Beberapa Keuntungan dari bisnis online diantaranya sebagai berikut:
1. bisnis online bisa di lakukan dari mana pun. Seperti dari warnet, dari kampus, bahkan dari rumah yang penting tersambung dengan koneksi internet.
2. bisnis online itu mudah, Cukup dengan duduk, ketik-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & minum es teh manis dan masih bnyak lagi
3. bisnis online Tidak perlu pintar matematika fisika kimia, hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.
4. Modal relatif kecil. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta.
5. Bisa dilakukan sendiri atau keluarga dan tidak perlu karyawan yang banyak / malahan ga perlu sama sekali ini sesuakan dengan kebutuhan anda.
Berikut adalah beberapa barang atau jasa yang bisa dijual untuk bisnis Online:
menurut saya banyak sekali barang dan jasa yang dapat di jual melalui bisnis online…salah satu contoh kita bisa menjual perlatan rumah tangga, menjual baju, atau menjual jasa seperti jasa pembuatan banner, jasa pembuatan kaos dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar